Rabu, 16 Januari 2013

SELINGAN ada yang mau tau??

Hobi Saya

Soal hobi, aku sendiri kurang tau hobiku yang sebenarnya itu apa. karena, hobiku itu bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. mungkin bener kali ya, kalau orang bergolongan darah AB itu maoody-an ? ya... kayak aku ini. hehe. tapi, untuk hobi yang sering aku tuliskan di angket, atau semacamnya, itu hobiku adalah.. membaca. :D dan.. boleh kan kalau aku bilang, hobiku menuliuk bacaas? kalian bisa liat buktinya di postingan Blog-ku ini.. hihi iya kan? yah.. lumayan lah, untuk bacaan ringan.

Cita-cita ku bikin grup ini adalah meningkatkan minat baca para generasi muda Indonesia. hehe, jadi bagi yang mau baca blogku ini, pasti mereka jadi ikutan hobi baca deh. aku pasti postingin Cerpen-Cerpen, Short Story aku yang paling asyik buat kalian. so, Let's enjoy! and jangan malas buat baca ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar