Jumat, 01 Februari 2013

episode 1 daily story :)


ALEXA DAY STORY


   "ehem!" seseorang bergumam didekatku. ku tengok ke arah orang tadi, dan.. Wow dia cowok yang ganteng! cepat-cepat ku kembalikan kepalaku ke posisi semula. mungkin saja, wajahku terlihat merah dan penuh dengan keringat saat ini. oh... benar benar! kurasakan keringatku menetes sampai ke hidung. ya ampuun.. se kikuk inikah aku? inilah yang membuatku tak berani memandang anak tadi lama-lama. sebenarnya, dia adalah anak yang sudah 1 bulan ini aku kagumi. tiap melihatnya, aku selalu tak tahan menghadapkan mukaku kearahnya lebih dari tiga detik. Oh tuhannn... 

   " Alexa! " sapa seseorang sambil mendaratkan tangan yang terasa sangat berat dipundakku. sampai-sampai aku hampir tersungkur kedepan. oh.. aku sudah bisa tebak siapa dia. si anak paling jail dikelasku. P-A-T-R-A! yeah. patra namanya. " Apa sih? " kujawab dengan nada yang mungkin terlihat malas. jujur, aku males banget ketemu anak ini. ya ampuun.. dia itu benar-benar menyebalkan. tapi, sebenarnya dia juga lumayan ganteng sih.. " lu tu nggak sadar? semua juga pengen lewat hei... " suara patra membuat kepalaku yang semula tak mau kutengokkan kebelakang bergerak sendiri, berputar menghadap kebelakang dengan secepat kilat. oh Noooo.. aku membuat antrian pintu masuk halte bus memanjang! 

   Aku baru ingat,ternyata sejak tadi aku melamun sambil menunggu mesin kasir otomatis mengeluarkan uang kembalianku. lamunanku jadi tambah panjang karena karel. orang yang aku bilang ku kagumi sebulan ini tadi.. iya! dia bikin aku SALTING dan nggak bisa mikir. malah jadi ngelamun kemana-mana. ya ampuunn Lexa! " hei.. buruan masuk ngapa? itu uang lu juga dah keluar dari tadi kan? " patra ngomel lagi. " Ya ampuunn iya iya! sabar dikit ngapah?! " 

   Hei guys! namaku Alexa Annabella. aku masih kelas 3 SMP. aku anak yang fun, cute, sweet, beauty, independencce, xtra ordianary girl deh pokoknya! -__- yaampuunn lebay. :p hari ini, jam 2 siang, aku seneng banget karena ketemu karel di halte. nggak taunya, karna saking lamanya tadi aku bikin antrean panjang, dia malah kayaknya ill sama aku. aduh! mimpi buruk deh. mukaku tambah merah kayaknya. mungkin semerah buah tomat kali yah? aduuhhh..

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar